15 Mahasiswa Prodi Matematika Bersiap Mengikuti Program MBKM Membangun Desa

Oleh: Resmawan . 10 Maret 2022 . 15:09:17

 

Mahasiswa Prodi Matematika bersiap mengikuti Program Membangun Desa Merdeka Belajar Kampus Merdeka(MBKM) yang diselenggarakan oleh LPPM UNG. Sebelum menjalani kegiatan MBKM, mahasiswa mengikuti coaching terkait Program Membangun Desa yang disampaikan oleh Dosen Pembimbing Lapangan yakni ibuDra. Lailany Yahya, M.Si dan bapak Nisky Imansyah Yahya, S.Pd., M.Si.

Coaching MBKM Membangun Desa dilaksanakan tanggal 10 Maret 2022 di Gedung Kuliah R.1.4 Fekon UNG. Dalam materi coaching, ibu Lailany menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan MBKM Membangun Desa ada beberapa hal yang harus diperhatikan diantaranya, dalam menyiapkan program kerja MBKM Membangun Desa harus memperhatikan kondisi dan potensi desa.serta harus memperhatikan komunikasi dengan masyarakat desa.

Kelompok mahasiswa Prodi Matematika yang  mengikuti program MBKM Membangun Desa akan melaksanakan kegiatannya di Desa Pentadu Barat, Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo selama kurang lebih 113 hari dan akan dikonversi sebesar 20 SKS.

Berikut nama-nama peserta program MBKM Membangun Desa:

Andi D. Noho Apon Ismail Ibrahim Abdullah
Ana Nadiyyah Sulastri Akuba Ranan Kasim 
Nurain Putri H. Gawa Elvira Rosa Gani Cindra Dewi Husin
Sri Agista Kaya Isnain Husain Karmila Mokoginta
Salsabila Adiba Intan Djafar  Nurdia Walangadi

Agenda

16 November 2023

Skripsi Corner

"Eksplorasi Topik Penelitian Pemodelan Matematika Ekologi" bersama Dr. Emli Rahmi, M.Si (Kelompok Keilmuan Matematika Biologi, Program Studi Matematika)

14 Oktober 2022

Kuliah Pakar

Kuliah Pakar: Quantum Computation an Alternatif Optimization bersama Prof. Benny Pinontoan Pakar Teori Graf dan Optimisasi Universitas Samratulangi.

16 Agustus 2022

PKKMB 2022

PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) Program Studi Matematika tahun 2022

1 Juni 2022

Pameran Budaya

Pameran Budaya Mahasiswa Prodi Matematika