Insan Matematika Bergerak Beramal di Panti Asuhan Safaz'Ain

Oleh: Resmawan . 25 April 2021 . 17:53:48

 

Himpunan Mahasiswa Program Studi Matematika (HMPSM) mengadakan kegiatan INTEGRAL (Insan Matematika Bergerak Beramal) dengan tema Meraih Kemuliaan Bulan Ramadhan Dengan Memperkokoh Ukhuwah Islamiyah yang di laksanakan pada Jumat, 23 April 2021 pukul 16.12 WITA ini bertempat di Panti Asuhan Safaz'ain.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Jurusan Matematika Bapak Dr. Tedy Machmud M.Pd, dan dihadiri oleh beberapa dosen serta mahasiswa Program Studi Matematika Universitas Negeri Gorontalo, ini berjalan dengan sukses.

Ada beberapa agenda yang dilaksanakan oleh kepanitian, salah satunya games yang diikuti langsung oleh anak Panti Asuhan Safaz'ain. Dengan adanya games ini diharapkan bisa menghibur adik-adik. Selain itu juga ada penyerahan sembako dari mahasiswa Program Studi Matematika yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum HIMATIKA Andi D. Noho kepada Ust. Agus Busura selaku pendiri Panti Asuhan Safaz'ain.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memperkokoh ukhuwah Islamiyah dan menumbuhkan rasa saling membantu sesama umat manusia, terkhususnya anak yatim.

Agenda

16 November 2023

Skripsi Corner

"Eksplorasi Topik Penelitian Pemodelan Matematika Ekologi" bersama Dr. Emli Rahmi, M.Si (Kelompok Keilmuan Matematika Biologi, Program Studi Matematika)

14 Oktober 2022

Kuliah Pakar

Kuliah Pakar: Quantum Computation an Alternatif Optimization bersama Prof. Benny Pinontoan Pakar Teori Graf dan Optimisasi Universitas Samratulangi.

16 Agustus 2022

PKKMB 2022

PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) Program Studi Matematika tahun 2022

1 Juni 2022

Pameran Budaya

Pameran Budaya Mahasiswa Prodi Matematika