Peduli Sesama, PS Matematika Menggelar MABAR (Matematika Berbagi Berkah)

Oleh: Nurwan . 13 Mei 2019 . 08:45:00

Sebagai wujud kepedulian kepada kaum duafa, PS Matematika menggelar kegiatan MABAR (Matematika Berbagi Berkah). Kegiatan ini dilaksanakan di Panti Asuhan Titian Umat Kota Gorontalo. Dalam kegiatan itu, mahasiswa menyerahkan bantuan Sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, Teh, Indomie dan lain-lain. Bantuan ini dikumpul dari setiap angkatan, mulai dari angkatan 2015 sampai angkatan 2019.

 

Kegiatan ini dimulai dari pukul 15.30 yang diawali dengan kajian singkat oleh penceramah dari pimpinan pantia asuhan titian umat. Selain penyerahan bantuan Sembako, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama antara PS Matematika dengan seluruh santri yang ada di pantia asuhan. Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta kepedulian sesama manusia terutama kepada kaum duafa.

 

Agenda

16 November 2023

Skripsi Corner

"Eksplorasi Topik Penelitian Pemodelan Matematika Ekologi" bersama Dr. Emli Rahmi, M.Si (Kelompok Keilmuan Matematika Biologi, Program Studi Matematika)

14 Oktober 2022

Kuliah Pakar

Kuliah Pakar: Quantum Computation an Alternatif Optimization bersama Prof. Benny Pinontoan Pakar Teori Graf dan Optimisasi Universitas Samratulangi.

16 Agustus 2022

PKKMB 2022

PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) Program Studi Matematika tahun 2022

1 Juni 2022

Pameran Budaya

Pameran Budaya Mahasiswa Prodi Matematika