Prodi Matematika beri Penghargaan Kepada Mahasiswa Berprestasi

Oleh: Nurwan . 9 Maret 2018 . 11:44:00

Gorontalo - Sebanyak 6 orang mahasiswa dari Prodi Matematika dan Statistika mendapatkan Penghargaan atas prestasi yang mereka capai. Penghargaan ini diberikan disela-sela kegiatan DELT? (Diskusi dan Evaluasi Ilmiah Matematika) yang dilaksanakan oleh PS Matematika. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Diskusi PS Matematika, Jum'at (09/03/2018) dihadiri oleh mahasiswa, staf dosen, pimpinan Jurusan dan Pimpinan Fakultas MIPA Universitas Negeri Gorontalo.

Penghargaan kepada mahasiswa ini merupakan wujud apresiasi yang diberikan Jurusan Matematika atas capaian prestasi yang telah mereka raih dikompetisi antarmahasiswa. Ke-6 mahasiswa yang diberi penghargaan sebelumnya telah meraih prestasi dalam kompetisi Debat Bahasa Inggris, Debat Bahasa Indonesia, dan Olimpiade Nasional MIPA yang dilaksanakan di Universitas Negeri Gorontalo.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FMIPA UNG, Dr. Tedy Mahmud, M.Pd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa capaian prestasi mahasiswa sejauh ini masih minim, sehingga mahasiswa harus rajin mengikuti kompetsi baik di dalam maupun di luar fakultas MIPA.

"Untuk meningkatikan prestasi akademik, silahkan ikut lomba baik di dalam maupun diluar MIPA", ungkap Tedy.

Penghargaan ini sendiri diberikan dihadapan seluruh mahasiswa matematika dan statistika. Harapannya semoga melalui momentum seperti ini, dapat memicu semangat mahasiswa lain untuk meraih prestasi yang lebih baik kedepannya. (R)

Agenda

16 November 2023

Skripsi Corner

"Eksplorasi Topik Penelitian Pemodelan Matematika Ekologi" bersama Dr. Emli Rahmi, M.Si (Kelompok Keilmuan Matematika Biologi, Program Studi Matematika)

14 Oktober 2022

Kuliah Pakar

Kuliah Pakar: Quantum Computation an Alternatif Optimization bersama Prof. Benny Pinontoan Pakar Teori Graf dan Optimisasi Universitas Samratulangi.

16 Agustus 2022

PKKMB 2022

PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) Program Studi Matematika tahun 2022

1 Juni 2022

Pameran Budaya

Pameran Budaya Mahasiswa Prodi Matematika