Kuliah Pakar: Quantum Computation an Alternatif Optimization

Oleh: Resmawan . 14 Oktober 2022 . 15:15:32

Gorontalo - Dalam rangka meningkatkan kapasitas keilmuan bagi dosen dan mahasiswa, Program Studi Matematika selenggarakan Kuliah Pakar dengan menghadirkan Narasumber dari Universitas Samratulangi. Kuliah Pakar ini adalah bagian dari upaya Prodi untuk meningkatkan kualitas atmosfir akademik di Program Studi. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Kuliah Fakultas MIPA Universitas Negeri Gorontalo bertepatan dengan Hari Jum'at, 14 Oktober 2022. Pada kesempatan ini, hadir sebagai Narasumber adalah Prof. Benny Pinontoan Pakar Teori Graf dan Optimisasi Universitas Samratulangi. Pada kesempatan kuliah pakar ini, Prof Benny sampaikan materi dengan topik "Quantum Computation an Alternatif Optimization".

"Suasana Kuliah Pakar bersama Prof. Benny Pinontoan"

Topik ini sangat bermanfaat bagi pengembangan kualitas riset di Prodi Matematika baik dosen maupun mahasiswa, termasuk sangat relevan untuk mewujudkan visi yang diemban Prodi Matematia Universitas Negeri Gorontalo. Sebagaimana diketahui bahwa Prodi Matematika Universitas Negeri Gorontalo mengemban visi keilmuan untuk "Mengembangkan Pemodelan Matematika dalam Berbagai Bidang berbasis Simulasi Komputer". 

Agenda

16 November 2023

Skripsi Corner

"Eksplorasi Topik Penelitian Pemodelan Matematika Ekologi" bersama Dr. Emli Rahmi, M.Si (Kelompok Keilmuan Matematika Biologi, Program Studi Matematika)

14 Oktober 2022

Kuliah Pakar

Kuliah Pakar: Quantum Computation an Alternatif Optimization bersama Prof. Benny Pinontoan Pakar Teori Graf dan Optimisasi Universitas Samratulangi.

16 Agustus 2022

PKKMB 2022

PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) Program Studi Matematika tahun 2022

1 Juni 2022

Pameran Budaya

Pameran Budaya Mahasiswa Prodi Matematika