Mahasiswa Prodi Matematika Terbaik 1 dan 2 Olimpiade Sains Bidang Matematika

Oleh: Resmawan . 1 Juli 2022 . 07:50:14

Gorontalo - Dua mahasiswa Prodi Matematika Universitas Negeri Gorontalo jadi yang terbaik dalam seleksi Olimpiade Nasional MIPA (ON MIPA) 2022 yang diselenggarakan Universitas Negeri Gorontalo. Kedua mahasiswa tersebut masing-masing adalah Suaib A Siraj yang  berhasil meraih predikat Peringkat 1 dan Elok Caecaria Limbanadi meraih Predikat Terbaik 2. Keduanya berhasil menjadi yang terbaik 1 dan 2 pada bidang Matematika. Kedua mahasiswa tersebut akan mewakili Universitas Negeri Gorontalo di ajang yang sama pada tingkat Wilayah. Keduanya diharapkan untuk dapat mempersiapkan diri lebih giat lagi, karna persaingan di level wilayah tentu akan jauh lebih kompetitif. Mereka selanjutnya akan berkompetisi menjadi yang terbaik dengan perwakilan Perguruan Tinggi lain seperti Universitas Negeri Manado, Universitas Samratulangi, Universitas Tadulako, dan peserta dari kampus-kampus Swasta di bawah LLDIKTI Suluttenggo.

 

Agenda

16 November 2023

Skripsi Corner

"Eksplorasi Topik Penelitian Pemodelan Matematika Ekologi" bersama Dr. Emli Rahmi, M.Si (Kelompok Keilmuan Matematika Biologi, Program Studi Matematika)

14 Oktober 2022

Kuliah Pakar

Kuliah Pakar: Quantum Computation an Alternatif Optimization bersama Prof. Benny Pinontoan Pakar Teori Graf dan Optimisasi Universitas Samratulangi.

16 Agustus 2022

PKKMB 2022

PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) Program Studi Matematika tahun 2022

1 Juni 2022

Pameran Budaya

Pameran Budaya Mahasiswa Prodi Matematika