Matematika Raih Juara III Debat Bahasa Inggris antar Mahasiswa Tingkat Universitas

Oleh: Nurwan . 19 Maret 2018 . 09:32:00

Gorontalo - Rektor Universitas Negeri Gorontalo, Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd beri penghargaan kepada sejumlah mahasiswa berprestasi. Bertempat di Lapangan Catur UNG, senin (19/03/2018), sejumlah mahasiswa yang telah meraih prestasi mendapatkn apresiasi karena telah mengharumkan nama UNG.

Penyerahan penghargaan ini diberikan di sela-sela upacara KORPRI UNG, dihadapan peserta upacara yang terdiri atas Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Sejumlah Mahasiswa UNG. Diantara mahasiswa yang diberi penghargaan adalah Mahasiswa Matematika atas nama Sitty Oriza Sativa Putri Ahaya. Sitty yang saat ini duduk di semester VI prodi S1 Matematika, meraih predikat Terbaik ke-3 dalam lomba Debat Bahasa Inggris antar Mahasiswa tingkat Universitas Negeri Gorontalo.

Melalui penghargaan semacam ini, diharapkan dapat memicu semangat mahasiswa lain untuk berkompitisi dan meningkatkan prestasi akademik dan non akademik baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional. (R)

Agenda

14 Oktober 2022

Kuliah Pakar

Kuliah Pakar: Quantum Computation an Alternatif Optimization bersama Prof. Benny Pinontoan Pakar Teori Graf dan Optimisasi Universitas Samratulangi.

16 Agustus 2022

PKKMB 2022

PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) Program Studi Matematika tahun 2022

1 Juni 2022

Pameran Budaya

Pameran Budaya Mahasiswa Prodi Matematika

31 Juli 2021

Workshop Pengembangan Website

Workshop Pengembangan Website di Lingkungan Fakultas Matematika dan IPA