Prodi Matematika UNG Sepakati Implementasi Kerjasama Bidang Pendidikan dengan Prodi Matematika Universitas Samratulangi

Oleh: Resmawan . 14 Oktober 2022 . 10:35:05

Gorontalo - Prodi Matematika Universitas Negeri Gorontalo terus berupaya meningkatkan kualitas pelaksanaan pendidikan bagi mahasiswa. Termasuk diantara uypaya ini adalah dengan menjalin kerjasama dengan Perguruan Tinggi lain dalam penyelenggaraan pendidikan di Prodi Matematika UNG. Terbaru, Prodi Matematika UNG menyepakati pelaksanaan Implementasi Kerjasama bidang Pendidikan dengan Prodi Matematika Universitas Samratulangi. Kegiatan ini ditandai dengan penandatanganan Implementasi Kerjasama yang dilangsungkan di Kampus UNG Bone Bolango, Jumat 14 Oktober 2022, antara Ketua Prodi Matematika UNG dengan Ketua Prodi Matematika UNSRAT.

"Penandatanganan IA Prodi Matematika UNG-Prodi Matematika UNSRAT"

Penandatangan IA ini disaksikan langsung oleh Dekan FMIPA Universitas Samratulangi, Prof. Benny Pinontoan, didampingi Wakil Dekan I Bidang Akademik FMIPA Universitas Negeri Gorontalo, Dr. Djuna Lamondo, M.Si. Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan atmosfir akademik di masing-masing Prodi, baik Prodi Matematika UNG maupun Prodi Matematika UNSRAT. Kedepannya, Prodi Matematika diharapkan untuk terus meningkatkan kerjasama dengan berbagai institusi untuk mendukung pelaksanaan dan kualitas Tridharma Perguruan Tinggi, baik Pendidikan, Penelitian, maupun Pengabdian pada Masyarakat.

Agenda

16 November 2023

Skripsi Corner

"Eksplorasi Topik Penelitian Pemodelan Matematika Ekologi" bersama Dr. Emli Rahmi, M.Si (Kelompok Keilmuan Matematika Biologi, Program Studi Matematika)

14 Oktober 2022

Kuliah Pakar

Kuliah Pakar: Quantum Computation an Alternatif Optimization bersama Prof. Benny Pinontoan Pakar Teori Graf dan Optimisasi Universitas Samratulangi.

16 Agustus 2022

PKKMB 2022

PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) Program Studi Matematika tahun 2022

1 Juni 2022

Pameran Budaya

Pameran Budaya Mahasiswa Prodi Matematika