Webinar Series Matematika

Oleh: Resmawan . 24 Juni 2020 . 09:36:00

Gorontalo - Program Studi Matematika Fakultas MIPA Universitas Negeri Gorontalo akan menyelenggarakan Webinar dengan mengangkat Topik "Prospek Riset dalam Bidang Pemodelan Matematika". Webinar ini rencananya akan diselenggarakan secara daring menggunakan aplikasi video conference pada Hari Sabtu, 27 Juni 2020 mulai pukul 09.00-11.30 WITA. Webinar ini akan menghadirkan dua pakar Biomathematics sebagai pembicara, masing-masing adalah

  1. Prof. Dr. Agus Suryanto, M.Sc, Guru Besar Biomathematics Universitas Brawijaya
  2. Meksianis Zadrak Ndii, PhD, Pakar Biomathematics Universitas Nusa Cendana.

Peluang dan Tantangan Penelitian Model Dinamika Populasi Orde Fraksional rencananya akan dibahas oleh Prof. Agus Suryanto, sementara Meksianis Zadrak Ndii akan membahas Potensi Penelitian Pemodelan Matematika dalam Masalah Epidemiologi.

Melalui webinar ini diharapkan dapat memicu peningkatan kualitas dan kuantitas riset di bidang matematika, khususnya bagi dosen dan mahasiswa Prodi Matematika Universitas Negeri Gorontalo.

Webinar akan dibuka secara umum, sehingga siapa saja dapat berpartisipasi secara online baik melalui Aplikasi Video Converence atau dapat disaksikan secara live melalui channel youtube Prodi Matematika UN Gorontalo. Akses video conference dapat diperoleh dengan melakukan registrasi pada link berikut.

REGISTRASI WEBINAR PRODI MATEMATIKA

Agenda

16 November 2023

Skripsi Corner

"Eksplorasi Topik Penelitian Pemodelan Matematika Ekologi" bersama Dr. Emli Rahmi, M.Si (Kelompok Keilmuan Matematika Biologi, Program Studi Matematika)

14 Oktober 2022

Kuliah Pakar

Kuliah Pakar: Quantum Computation an Alternatif Optimization bersama Prof. Benny Pinontoan Pakar Teori Graf dan Optimisasi Universitas Samratulangi.

16 Agustus 2022

PKKMB 2022

PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) Program Studi Matematika tahun 2022

1 Juni 2022

Pameran Budaya

Pameran Budaya Mahasiswa Prodi Matematika